headd

Kamis, 12 April 2012

GAMES "Ask Ur Friend"

Halo ! :)
sekarang akku akan memberikan sebuah game, game ini adalah game yang diberikan oleh dosen luar di kampus akku, game ini berjudul "ask your friend" . Langsung aja ya :)

1. Pertama tama, intruksikan siswa agar satu persatu dari mereka berhitung dari satu sampai 10.

2. Setelah setiap siswa memiliki nomornya masing-masng, instruksikan siswa agar menghapalkan nomor tersebut yang nantinya akan menjadi nomor pertanyaan yang harus mereka tulis/ingat

3. Tulislah 10 buah pertanyaan di whiteboard ataupun di powerpoint yang diperlihatkan pada siswa, pertanyaan dapat berupa apapun contohnya adalah "Did you ever feel pressured by home rules?", "Did you ever hold a grudge on someone?", dll.

4. Tulis ke sepuluh pertanyaan tersebut dan intruksikan siswa agar menulis/mengingatnya dan kemudian menanyakan pertanyaan tersebut minimal ke 10 siswa berbeda..

5. Instruksikan siswa agar menulis tabel dalam sebuah kertas satu lembar, seperti gambar berikut :

6. Instruksikan siswa agar mulai menanyakan pertanyaan itu kepada teman-temannya.Dengan saturan :
- Kurangi pemakaian bahasa indonesia
- Jika rekan kurang mengerti coba untuk menjelaskannya dengan kalimat b.inggris lain, seperti pressured, jelaskan dengan stress or frustation, dll.

7. Setelah mereka menyelesaikannya, suruh beberapa dari mereka menyampaikan hasil penelitian mereka, atu kumpulkan kertas berbentuk tabel tersebut.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar:

Posting Komentar